TERJEMAHAN TU ZAROORAT NAHI TU ZAROORI HAI


Song: Tu Zaroorat Nahi Tu Zaroori Hai
From movie: Fuddu
Language:  indonesia
Year: 2016
Translator
Music: Sumeet Bellary
Lyrics: Satya Khare
Label: Zee Music Company
Singers: Gandharv Sachdev and Shreya Ghoshal




Heyy… Aaa…
Aansuon Mein Shaamil Hai Tu
Kau ada dalam tangisku



Mujhse Jiya Jaaun
Aku hidup sendiri


Tere Bina Kuch Nahi Main
Tanpamu aku tak berarti



Mujhko Hi Bolun
Aku berbicara dengan diriku sendiri



Mujhko Hi Gaoon
Aku menyanyikan tentang kesendirianku



Tu Zaroorat Nahi, Tu Zaroori Hai (x3)
Kau bukan hanya keinginanku. Kau adalah kebutuhanku.



Raah Vekh Teri Ab Tang Ho Gaya Hoon
Aku menjadi tertekan hanya karena memandang jalanmu yang tanpa ujung.



Jeena Mere Liye Jaise Ek Jang Ho Gayi
Hidup menjadi sebuah pertarungan bagiku.



Yahaan Wahaan Jaane Kahaan Kahaan Khoj Liya
Ke sini dan ke sana, dan Tuhan tahu ke mana saja aku telah mencarimu.



Tere Bin Jiya Jaye Na
Aku tak bisa hidup tanpamu



Teri Yaad Mein Raatein, Teri Yaad Mein Sawera
Aku menghabiskan pagi dan malamku memikirkan dirimu.


Tere Sang Hai Ujaale, Tere Bin Hai Andhere
Ketika kau ada, ada cahaya, tanpamu, hanya ada kegelapan



Rabb Se Bhi Zyada Tu Lage Hai Zaroori
Aku merasa kamu lebih penting (lebih menjadi kebutuhan) bagiku bahkan melebihi Tuhan



Hai Zaroori, Hai Zaroori, Hai Zaroori
kamu lebih penting



Qaid Mein Thha Ab Riha Hoon, Lo Hua Parinda
Aku sebelumnya terperangkap dan sekarang sudah menjadi burung yang bebas



Main Raha Hoon, Tujh Mein Hi Main
Aku tetap di dalammu saja.



Tujh Mein Hi Main Zinda
Aku tetap hidup di dalammu



Aa Mila Hai Tujhse Tu Na Jaana
Ketika aku bertemu denganmu, kamu tidak tahu ini 



Mil Gaya Hai Jeene Ka Bahana
aku telah menemukan alasan untuk hidup



Ho…
Jhooth Si Hai Saari Duniya
Seluruh dunia ini penuh dengan kepalsuan



Bas Tu Hi Hai Haqeeqat
hanya dirimulah kebenaran



Dard Mein Tu Yun Mila Hai
Dalam kesakitan, aku telah menemukanmu



Mil Gayi Jaise Jannat
Seolah aku menemukan surga



Jee Rahi Hoon Tumse Milke Jaana
aku mulai merasakan hidup setelah bertemu denganmu



Tujhse Pehle Saans Ho Ravaana
Biarkan nafasku meninggalkan ku sebelum kau yang meninggalkanku



Haan Aa…
Tu Zaroorat Nahi, Tu Zaroori Hai (x3)
Kau bukan hanya keinginanku. Kau adalah kebutuhanku.



Heyy… Aaa…
Tu Zaroori Hai… Tu Zaroori Hai…
Kau adalah kebutuhanku.

0 Response to "TERJEMAHAN TU ZAROORAT NAHI TU ZAROORI HAI"

Post a Comment