TERJEMAHAN MILE HO TUM





Song : Mile Ho Tum Humko
From Movie :  Fever
Singer / Music / Lyrics : Tony Kakkar
Music Label: Zee Music Company


Mile ho tum humko
Kau telah bertemu dengan ku


Bade naseebon se
Melalui nasib baik 


Churaya hai maine
Aku telah dicuri 


Kismat ki lakeeron se (x2)
Oleh garis takdir


Teri mohabbat se saansein mili hain
Aku bisa bernafas dari cintamu 


Sada rehna dil mein kareeb hoke
Selalu tinggal di dekat hati


Mile ho tum humko
Kau telah bertemu dengan ku


Bade naseebon se
Melalui nasib baik 


Churaya hai maine
Aku telah dicuri 


Kismat ki lakeeron se (x2)
Oleh garis takdir


Teri chahaton mein kitna tadpe hain
Banyak sekali denyutan dalam hasratmu


Saawan bhi kitne tujh bin barse hain
Musim-musim telah berlalu tanpamu


Zindagi mein meri saari jo bhi kami thi
Kesulitan apapun yang kumiliki dalam hidupku 


Tere aa jaane se ab nahi rahi
Setelah kehadiranmu, kini tak lagi ada


Sada hi rehna tum
Kau tetaplah milikku sekarang 


Mere kareeb hoke
Tetaplah dekat denganku 


Churaya hai maine kismat ki lakeeron se
Aku telah dicuri lewat garis takdir 


Baahon mein teri ab yaara jannat hai
Ada surga dalam tanganmu 


Maangi Khuda se tu woh mannat hai
Kaulah harapan yang kuminta dari Tuhan


Teri wafaa ka sahara mila hai
Aku mendapat dukungan atas kepercayaanmu


Teri hi wajah se ab main zinda hoon
Aku masih hidup hanya karena mu 


Teri mohabbat se zara ameer hoke
Aku menjadi kaya akan cintamu 


Churaya hai maine kismat ki lakeeron se
Aku telah dicuri lewat garis takdir 


Mile ho tum humko bade naseebon se
Kau telah bertemu dengan ku melalui nasib baik 


Churaya hai maine kismat ki lakeeron se
Aku telah dicuri lewat garis takdir


Teri mohabbat se saansein mili hain
Aku bisa bernafas dari cintamu 


Sada rehna dil mein kareeb hoke
Selalu tinggal di dekat hati

0 Response to "TERJEMAHAN MILE HO TUM"

Post a Comment