TERJEMAHAN NAAM HAI MERA


Song: Naam Hai Mera
From movie: Hate Story 4
Language:  indonesia
Year: 2018
Music: Tanishk Bagchi
Lyrics: Shabbir Ahmed
Label: T-Series
Singer: Neeti Mohan



Dil Ki Chaar Deewaron Pe
Pada 4 dinding hati

Aashiq Doobe Kinaaron Pe
Para pecinta tenggelam di tepi pantai

Phir Bhi Labon Pe
Masih di bibir mereka

Naam Hai Mera Mera… Naam Hai Mera Mera… (x4)
Ada namaku

Main Hoon Tere Armaanon Mein
Aku ada di dalam hasratmu

Main Hoon Tere Afsaanon Mein
Aku ada dalam ceritamu

Main Hoon Tere Khayalon Mein
Aku ada dalam pikiranmu

Main Hi Hoon
Hanya aku

Tere Jigar Ki Khwahish Mein
Dalam keinginan hatimu

Teri Wafaa Ki Bandish Mein
Dalam ikatan kesetiaanmu

Mohabbaton Ki Ranjish Mein
Dalam derita cinta ini

Main Hi Hoon
Hanya aku

Mit Gaye Kitne Ishaaron Pe
Banyak yang mengorbankan diri mereka hanya untuk melihatku

Phir Bhi Labon Pe
Masih di bibir mereka

Naam Hai Mera Mera… Naam Hai Mera Mera… (x4)
Ada namaku

0 Response to "TERJEMAHAN NAAM HAI MERA"

Post a Comment